• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Tips SEO paling ampuh menurut saya


lama nich saya vakum dari dunia blogger gara-gara saya ga punya ide atau inspirasi .
dan alhamdulilah hari ini saya menemukan sebuah cara dimana hal itu bisa meningkatkan traffict blog kita yaitu dengan cara memberi banyak postingan secara rutin pada blog sehingga hal itu akan membuat blog kita selalu up to date atau ga ketinggalan zaman !!!! hhe
saya udah nebuktiin nich , trafict saya selalu ningkat ketika saya menulis banyak postingan meski secara bertahap dan menurun secara bertahap ketika saya tidak memposting apapun pada blog saya !!!!
nach mudah kan , saya jamin trafficty blog anda akan meningkat

0 komentar:

 

Followers

google.co.id #584

recent post

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

Labels 1

tukar link